Advertising area

21.1.16

My Vaseline Advanced Strength Experience





Hi semuanya! Pertama kali aku membuat post dengan bahasa Indonesia nih karena banyak sekali yang minta aku buat mengganti postku dengan bahasa Indonesia.

Kali ini aku pengen banget membahas tentang produk andalanku, kalau kalian follow aku di instagram pasti sudah pada tau kalau di Milan sekarang sudah musim dingin dan kulitku jadi lebih gampang kering dibanding musim panas.

Setelah mencoba beberapa produk untuk kesehatan kulitku akhirnya aku kembali memakai Vaseline Advanced Strength karena harganya terjangkau dan sudah bertahun tahun aku dan keluargaku percaya dengan Vaseline.

Dibanding produk produk lainya yang aku sudah review produk Vaseline Advanced Strength ternyata bisa mengatasi kulit kering jauh lebih cepat dari produk Vaseline lainya. Cocok banget buat kalian yang mau berpergian ke luar negri saat liburan dan yang sedang sekolah di luar negri kebayang banget kan gimana kulit jadi kering, gatal dan kadang mengelupas di bagian siku.

Aku anjurin kamu untuk mencoba Vaseline Advanced Strength dan pastiin selalu pakai tiap hari, dibarengi dengan meminum air putih minimal 8 gelas sehari untuk mencegah dehidrasi.

Biasanya aku pakai lotion setelah mandi atau aku pindahin ke tempat yang lebih kecil untuk dibawa berpergian. Biar kalau berasa kering bisa langsung aku pakai.
Coba deh pakai Vaseline dan share ke aku tips lain yang kamu tau ya! Semoga kulit kamu selalu terlindungi.

1 comment: