Advertising area

12.11.16

Ellips Haircare Shine Like Stars Event












Hi Guys, before you asked me about why and WHY! I’ll speak in Bahasa my mother tongue this time because I’m currently teaming up with Ellips haircare in Indonesia so, with no further overdue….

Hello hello loves, seperti yang kalian tahu di instagram accountku beberapa waktu lalu aku menjadi salah satu blogger terpilih untuk hadir dalam acara Ellips haircare #Shinelikestars event bersama 9 blogger lainya. Sebelum ke acara kita semua diberikan kesempatan untuk mencoba produk ellips terlenih dahulu dan mendapatkan treatment rambut special di salon. Akupun mencoba beberapa variant produk ellips untuk tahu yang mana yang cocok untuk rambutku yang selalu di bleach dan lebih rentan dari rambut yang lainya.

Pada saat acara ada Meet and greet session( ada Julia Estelle yang hadir sebagai ambassador Ellips Haircare) dengan blogger lainya dan yang menurutku paling menarik adalah Q&A session dengan hair Expert yang telah dipilih Ellips. Aku baru tahu kalau selama ini shampoo saja memang tidak cukup karena walaupun banyak vitaminya tapi akan hilang setelah dibilas jadi harus banget kita tiap hari pakai vitamin rambut. Kalau mau tahu takaran yang pas untuk rambut kita dengan pakai Ellips kita gampang banget  taunya karena ellips sudah dikemas berbentuk butiran, jadi tinggal pakai satu butir ellips sehabis keramas dalam keadaan rambut masih setengah basah diusap ratakan dari ujung  rambut dan vitamin rambutnya akan diserap dan  menutrisi batang rambut kamu.

Jadi kali ini Ellips mengeluarkan 3 variant baru untuk berbagai jenis rambut loh! Aku lega banget soalnya rambutku kan sedikit “berbeda” dari rambut perempuan Indonesia kebanyakan. Jadi 3 Varian tersebut adalah:

Silky Black: Untuk yang berambut hitam agar hitamnya mengkilat sempurna
Smooth and Silky: Nah ini bagus banget buat kamu yang rambutnya suka kusut atau mengembang biar lebih halus dan ga berantakan lagi
Hair Repair: Aku pribadi paling cocok memakai varian yang ini karena memang untuk rambut yang sudah diproses dan berwarna seperti aku. Kalian harus rajin rajin setiap hari pakai 1 butir untuk menjaga kelembapan rambut soalnya penting banget loh lebih baik mencegah daripada sudah terlambat menurut aku. Gamau kan rambut kalian harus dipotong pendek karena kering?? Pokoknya kalau rambut kamu mau sehat cobain dulu pakai yang affordable seperti ellips.


Untuk Info lebih lanjut kamu bisa klik www.ellipshaircare.com dan di situs ini kamu bisa juga dianalisa rambutnya oleh para expert agar tahu serum mana yang cocok untuk rambut kamu. Selamat mencoba ya!

No comments:

Post a Comment